Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 April 2013

Trophy Pembina FPTI Tangsel Di Berikan Bagi Atlit Peraih Juara Umum

Berita Tangsel On - Ajang sirkuit panjat tebing se-Tangerang Raya yang di ikuti oleh pelajar SD hingga SMA serta umum, berbagai kelaspun di pertandingkan di sirkuit yang pertama kalinya di adakan di kota Tangsel, Sabtu (27/4). Demi menghemat waktu pelaksanaan, panitia pun langsung menggelar babak kualifikasi hari itu juga sesuai jadwal yang sudah ada, yakni Sabtu dan Minggu (27-28/4).


"Hari ini hanya babak penyisihan saja, sementara untuk final pelaksanaannya besok," ungkap Sutisna, ketua umum FPTI Tangsel di Pamulang, Sabtu (27/4).


Untuk saat ini, kata Sutisna, FPTI Tangsel berhasil meraih point dari kelas Lead putri dan itu di raih oleh pelajar Sekolah Dasar hasil binaan FPTI Tangsel.


"Alhamdulillah, saat ini FPTI Tangsel sudah menorehkan point pada sirkuti ini. Dan itu di raih pelajar SD binaan FPTI Tangsel," imbuhnya.


Sutisna menambahakn, panitia sendiri telah menyediakan piala dan trophy bagi juara umum dan juga kepada tim yang menguasai masing - masing kelas di setiap perlombaan panjat tebing yang di selenggarakan FPTI Tangsel yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah lomba. 


"Bagi atlit yang meraih prestasi dan menjadi juara umum, FPTI akan menyediakan piala pembina FPTI Tangsel yang juga camat Ciputat Timur. H. Salman Paris," pungkas Sutisna.(Eky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About