Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 April 2013

Di Percaya Jadi Penyelenggara Sirkuit, FPTI Tangsel Berupaya maksimalkan Prestasi

Berita Tangsel On - Di tunjuknya Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) cabang kota Tangsel sebagai penyelenggara sirkuit yang di ikuti oleh atlit - atlit panjat tebing dari kota Tangerang, kabupaten dan kota Tangsel, tentu bukan perkara mudah. Dari jauh - jauh hari sebelumnya, para pengurus FPTI Tangsel berupaya untuk menggelar lomba yang di ikuti atlit - atlit panjat tebing se provinsi Banten. Namun karena pengurus di daerah memiliki agenda masing - masing terhadap pembinaan atlit, terpaksa hal itu urung di laksanakan.


"Rencana awal memang seperti itu. Namun karena pengurus daerah memiliki agenda masing - masing, terpaksa hal itu urung di laksanakan," ujar Arif Rahman Hakim, pengurus harian FPTI Tangsel yang beberapa waktu lalu sukses menggelar lomba panjat tebing tingkat kota Tangsel kepada beritatangsel.com di Pamulang, Sabtu (27/4).


Namun demikian, kata Arif, hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk menggenjot mental atlit - atlit FPTI Tangsel yang telah di binanya selama ini untuk meraih prestasi maksimal. Sebab menurutnya, hal itu merupakan bekal untuk mengikuti berbagai perlombaan panjat tebing yang agendanya sudah tersusun di kepengurusan FPTI Tangsel. Seperti rencana kejurnas panjat tebing yang sebentar lagi di selenggarakan di Kupang, NTT.


"Meski hanya di ikuti atlit - atlit panjat tebing se-Tangerang Raya, bukannya kami tak memasang target juara. Sebab, dengan juara bisa meningkatkan mental atlit untuk mengikuti lomba panjat tebing berikutnya," ucap Arif.(Eky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About