Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 April 2013

Staf Kelurahan Bambu Apus Gelar Latihan Tata Cara Memimpin Apel

Berita Tangsel On – Jum’at kemarin, seluruh staf Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang terlihat sibuk. Mereka menggelar latihan upacara (Apel) di pelataran kantor, sebagai persiapan untuk apel yang rutin dilaksanankan setiap senin pagi di Kecamatan Pamulang.

Sejumlah aparatur Staf Kelurahan Bambu Apus yang dikordinatori Sekretaris Kelurahan terlihat silih berganti menjadi pemimpin apel memberikan arahan serta bagaimana tata cara menjadi pemimpin apel yang benar.

Satu per satu tahapan upacara dilaksanakan dalam latihan tersebut. Tak hanya itu, susunan acara apel pun menjadi bahasan penting dalam latihan tersebut. 

“Intinya melaksanakan latihan upacara ini, untuk persiapan kami dalam apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap senin pagi, selain itu melatih mental staf kelurahan bambu apus,” ungkap Sekertaris Kelurahan Bambu Apus, subur kepada beritatangsel.

“sekilas memang terlihat mudah, tapi pada kenyataannya sulit dalam aplikasinya,” imbuhnya.

Dijelaskannya, baru 1 bulan ini kita latihan dan tidak mengganggu aktivitas dikelurahan, pasalnya kami latihan di waktu luang ketika kantor sepi dan tidak ada pekerjaan.

“selama ini sekel di 8 kelurahan se kecamatan pamulang yang menjadi pemimpin apel, kenapa tidak para staf kelurahan se kecamatan, jadi bergilir minggu ini staf kelurahan bambu apus yang menjadi pemimpin apelnya, minggu besok staf kelurahan benda baru terus kelurahan-kelurahan lain se-kecamatan pamulang,” tambah subur mengakhiri. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About