Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 23 April 2013

Cegah Aksi Vandalisme, Koramil 19 Pondok Aren Gelar Baksos

Berita Tangsel On - Jajaran koramil 19 Pondok Aren bersama Bakorkomwil di bantu pihak sekuriti Bintaro Jaya menggelar bhakti sosial dan bersih - bersih terhadap sejumlah tempat dan sarana umum yang ada di wilayah kecamatan Pondok Aren kota Tangerang Selatan (Tangsel).  Selain melakukan aksi bersih - bersih lingkungan, Puluhan anggota koramil 19 Pondok Aren di pimpin langsung Dan Ramilnya, kapten ARH. Siswanto, juga melakukan aksi bersih - bersih terhadap sejumlah dinding tembok yang di penuhi aksi coretan vandalisme yang di duga di lakukan oleh pelajar.

Seperti yang terlihat di wilayah jembatan fly over Bintaro Sektor 7 kelurahan Pondok Jaya pada Kamis lalu, (17/4). Maraknya aksi vandalisme di fly over Pondok Jaya tersebut di nilai sejumlah kalangan sangat mengganggu dan merusak pemandangan. Selain merusak pemandangan, fly over tersebut terkesan kumuh dan rawan aksi kejahatan.

"Maraknya aksi vandalisme berupa coret - coretan di fly over jembatan Pondohk Jaya sudah sangat merusak pemandangan. Dan itu harus di bersihkan agar lingkungan di sekitar fly over terlihat nyaman," ujar Siswanto. 

Siswanto menambahakan, menjelang akhir Ujian Nasional yang di lakukan oleh siswa - siswa sekolah mengah saat ini, tidak mustahil aksi vandalisme akan di lakukan oleh sejumlah pelajar untuk sekedar merayakan keberhasilan mereka selama menempuh pendidikan 3 tahun.

"Bisa saja aksi vandalisme di lakukan oleh pelajar sebagai luapan keberhasilan mereka selama 3 tahun belajar di sekolah masing - masing," ungkapnya.

Untuk itu, kata Siswanto, dirinya menghimbau agar para pelajar yang tengah merayakan kelulusan mereka agar tidak melakukan aksi corat - coret atau vandalisme di tempat - tempat umum. Sebab, hal itu sangat merusak tatanan kota dan wilayah.

"Silahkan tuangkan bakat siswa pada hal - hal yang bermanpaat. Tapi tidak di tempat dan lokasi yang sipatnya umum. Karena itu sangat mengganggu kenyamanan semua pihak," himbau Siswanto.(Anthony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About